Buku Teknis Pelaksana Pekerjaan Instalasi Plambing Pada Bangunan Gedung

Bangunan gedung pada umumnya merupakan bangunan yang dipergunakan oleh manusia untuk melakukan suatu kegiatan, agar supaya bangunan gedung yang dibangun dapat dipakai, dihuni, dan dinikmati oleh pengguna, perlu dilengkapi dengan prasarana lain, yang disebut prasarana bangunan atau utilitas bangunan. Utilitas bangunan merupakan kelengkapan dari suatu bangunan gedung, untuk dapat berfungsi secara optimal, disamping itu penghuninya akan merasa nyaman, aman, dan sehat.

Ruang lingkup dari utilitas bangunan diantaranya adalah: sistem plambing air minum, sistem plambing air kotor, sistem plambing air hujan, sistem pembuangan sampah, sistem pencegahan dan penanggulangan bahaya kebakaran, sistem instalasi listrik, sistem pengkondisian udara, sistem transportasi vertikal, sistem telekomunikasi dan sistem penangkal petir.

Salah satu bagian dari penyelenggaraan utilitas bangunan adalah teknis pelaksanaan plambing. Termasuk dalam ruang lingkup teknis pelaksana pekerjaan plambing diantaranya adalah: sistem penyediaan air minum, sistem pembuangan air kotor, dan sistem pembuangan air hujan didalam ataupun di sekitar bangunan gedung tersebut.

Buku Teknis Pelaksana Pekerjaan Instalasi Plambing Pada Bangunan Gedung ini diterbitkan oleh Penerbit Buku Pendidikan Deepublish.

ItemKeterangan
Judul BukuTeknis Pelaksana Pekerjaan Instalasi Plambing Pada Bangunan Gedung
PengarangSalmani, S.T., M.S., M.T.
PenerbitDeepublish
KategoriBuku Referensi
Bidang IlmuTeknik
ISBN978-623-02-1161-4
Ukuran 15.5×23 cm
Halamanxx, 200 hlm
HargaRp 166.000
KetersediaanPesan Dulu
Tahun2020

Untuk membeli buku ini, silakan klik tombol PESAN SEKARANG di bawah ini

0 0 votes
Article Rating